Tips Memilih Hiasan Dinding

Tips Memilih Hiasan Dinding

Kehadiran hiasan dinding di ruang tamu mampu memberi kesan yang lebh berkarakter. Selain itu, hiasan dinding juga menjadi bagian yang memperindah ruangan. Namun, untuk menghadirkan hiasan dinding ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan diantaranya yaitu:

 

Tips Memilih Hiasan Dinding

 

Cara memilih hiasan dinding agar nampak cantik

Pada saat ini kita semua tahu beraneka ragam jenis hiasan dinding dan dengan pilihan harga yang variatif, namun rasanya akan percuma jika anda membeli hiasan dinding dengan harga yang mahal tetapi secara dekoratif tidak maksimal, oleh karena itu anda harus tahu beberapa kriteria dalam memilih hiasan dinding yaitu sebagai berikut.

 

Mengukur luas dinding

Yang pertama adalah dengan memperhatikan luas dinding yang akan anda hias, misalkan saja untuk pemilihan hiasan dinding lukisan, sesuaikan ukuran lukisan tersebut dengan luas dinding, jangan sampai anda memilih lukisan dengan ukuran kecil untuk dinding yang luas ataupu sebaliknya.

 

Harmonisasi desain

Selanjutnya ialah dengan menyesuaikan dari tema sebuah ruangan itu sendiri, sehingga terjadi balance yang berpadau dalam menciptakan keindahan sebuah ruangan.

 

Menyesuaikan dengan kepribadian

Agar hiasan itu membuat anda merasa nyaman kertika pada ruangan tersebut maka anda bisa memilih hiasan yang sesuai dengan kesukaan anda, sehingga selain menambah cantik juga dapat meningkatkan mood pemilik rumah.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder