7 Rekomendasi Warna Cat Kamar Aesthetic dengan Kesan Kekinian

7 Rekomendasi Warna Cat Kamar Aesthetic dengan Kesan Kekinian

Kamar merupakan tempat pribadi yang berfungsi untuk tempat istirahat dan tempat untuk meletakkan barang-barang berharga. Sebagai tempat santai dan beristirahat, kamar haruslah memiliki suasana yang nyaman dan membuat betah. Hal itu tidak terlepas dari pemilihan warna cat kamar tersebut.

Warna cat kamar aesthetic tentu jadi pilihan banyak orang. Pasalnya, warna aesthetic adalah warna-warna yang terkait dengan keindahan. Ketika melihat sesuatu yang indah, tentu kita juga akan merasakan kenyamanan.

Warna cat kamar aesthetic

Warna aesthetic bukan hanya warna yang enak dipandang, tapi juga dapat membawa aura positif, memberikan kesegaran, dan membuat nyaman. Inilah beberapa warna cat aesthetic tersebut:

1. Warna hitam putih

Source: Pinterest

Perpaduan warna hitam putih ini menjadi warna untuk cat kamar yang tidak pernah ketinggalan zaman. Penggunaan warna putih sebagai warna utama kamar akan memberikan udara segar saat berada didalamnya.

Bukan hanya di bagian warna tembok saja, biasanya perpaduan warna hitam dan putih ini bisa diterapkan ke furnitur di dalam kamar juga. Meskipun kombinasi warna ini sudah digunakan sejak lama, nuansanya tetap sangat aesthetic dan tentunya juga elegan.

2. Warna krem

Source: Pinterest

Warna krem sangat cocok untuk digunakan pada kamar. Jika Anda memiliki ruangan kamar yang sempit, warna ini memberikan kesan aesthetic dan luas. Selain itu warna ini juga dapat memberikan kesan hangat pada kamar.

Agar tampil lebih aesthetic lagi, gunakanlah lantai kayu pada kamar. Kombinasi antara warna krem dan coklat kayu dapat memberikan kesan natural. Gunakan juga furniture sewarna ya.

3. Warna biru langit

Source: Pinterest

Warna biru langit akan membuat kesan cerah pada kamar Anda. Warna yang satu ini cocok untuk Anda padukan dengan warna lain seperti putih, merah muda, dan kuning.

Selain itu, Anda dapat memadukan warna cat biru langit ini dengan furnitur berwarna terang atau netral. Studi juga menyatakan bahwa warna biru langit dapat membuat penghuninya tidur lebih nyenyak di malam hari.

4. Warna hijau lemon

Source: Pinterest

Warna aesthetic lainnya untuk cat kamar Anda adalah warna hijau lemon. Warna ini dapat memancarkan sinar lampu dan sinar matahari dengan baik.

Dengan warna ini juga dapat memberikan kesan natural dan terbuka. Sahabat Edupaint dapat memadukan warna hijau lemon dengan warna putih sebagai furniturnya. Warna lain yang juga cocok dipadukan dengan warna ini adalah kuning.

5. Kombinasi warna pastel

Source: Pinterest

Warna pastel adalah warna lembut yang tidak mencolok seperti biru mudah, merah muda, krem, dan masih banyak lagi. Warna pastel merupakan warna yang memberikan kesan ceria namun tetap hangat.

Perpaduan beberapa warna bernuansa pastel dapat membuat kesan kamar yang estetik. Sentuhan aesthetic pada warna ini membuat terasa lembut dan jika Sahabat memiliki ruangan kamar yang sempit, warna ini memberikan kesan luas.

6. Warna lilac

Source: Pinterest

Warna ini cocok diterapkan untuk kamar Anda. Warna lilac ini memberikan kesan aesthetic dan segar. Pemilihan warna lilac pada ruangan kamar yang sempit juga cocok.

Padukan warna lilac ini dengan warna putih dapat memberikan kesan ruangan yang besar dan luas. Anda juga bisa memadukannya dengan warna-warna pastel.

7. Warna citrus

Source: Pinterest

Perpaduan warna citrus merupakan pilihan warna cat kamar aesthetic lainnya. Warna yang dimaksud dengan warna citrus adalah seperti hijau, kuning, hingga oranye.

Sahabat dapat memadukan warna-warna citrus yang dapat membuat kamar lebih segar dan membawa suasana baru yang berbeda.

Bukan hanya pada warna dinding, aplikasikan juga warna-warna ini pada furnitur seperti tempat tidur, meja hingga gorden.

Itu dia 7 rekomendasi warna cat kamar aesthetic dengan kesan kekinian yang dapat Sahabat aplikasikan.

Rekomendasi cat kamar aesthetic

Demi menciptakan kesan kamar yang estetik, Anda mungkin akan membutuhkan lebih dari satu warna cat untuk dipadukan. Wujudkan warna cat kamar aesthetic Anda dengan Sanlex Prodigio.

Cukup aplikasikan 2x lapis sehingga penggunaannya pun jadi lebih hemat. Teknologi Light Scattering dalam cat ini membuat penyebaran cahaya sehingga warna lebih rata dan dinding terlihat lebih rapi.

Pilihan warnanya juga banyak, baik warna pastel dan warna cerah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dapatkan produknya di sini.



Artikel Terkait