Ruang Tamu Biru Muda Tampil Terang Menyegarkan

Ruang Tamu Biru Muda Tampil Terang Menyegarkan

Ruang tamu dengan paduan warna biru muda terlihat cerah dan membuat susana terasa segar. Dengan kombinasi warna abu-abu, ruangan akan sekaligus terlihat menentramkan. Hal tersebut tentu akan memberi rasa nyaman bagi penghuni.

Biru muda dapat dijadikan warna utama yang dominan. Cat seluruh sisi dinding ruang tamu menggunakan warna ini. Sehingga, tercipta kesan yang memberi sensasi kesegaran yang membuat penghuni merasa fresh. Warna biru senada dengan dinding dapat kembali dihadirkan yaitu pada ornamen seperti bantal-bantal, kap lampu, dan vas.

alt

Balutkan abu-abu pada furnitur sofa untuk kesan ruang tamu tenang yang stabil. Untuk aksesoris karpet juga bisa dipilih lagi warna abu-abu. Wah, ruang tamu biru muda tampil terang menyegarkan sekaligus menjadi area yang memberi rasa kesegaran yang menentramkan dan menaikkan mood. Anda juga bisa mensisipkan warna putih misalnya pada hiasan dinding berupa gambar-gambar atau foto untuk nuansa yang kian fresh.

Agar ruangan terkesan seimbang dan nyaman, tambahkan paduan coklat seperti pada coffee table dan meja sudut dari material kayu. Ruang tamu dengan paduan biru akan memberi kesan pertama yang membuat siapa saja yang ada di dalamnya merasa betah. Anda bisa mencoba aplikasikan pada ruang tamu di rumah Anda.

Sebagai warna dengan kesan yang terang dan tenang, warna biru muda mampu menciptakan suasana yang mendorong seseorang merasa nyaman dan senang. Warna ini tepat jika dipilih untuk memberi kesan segar yang menentramkan.