Nuansa Kesegaran Biru Di Ruang Makan

Nuansa Kesegaran Biru Di Ruang Makan

Kesan segar yang dimunculkan lewat paduan warna biru membuat suasana makan bersama keluarga terasa lebih berkesan. Anda dan keluarga akan merasa betah serta nyaman untuk berlama-lama berada di ruangan ini.

Warna biru adalah pilihan tepat yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan nuansa kesegaran di ruang makan. Aplikasikan cat tembok warna biru cerah di dinding dan rasakan sensasi kesegaran yang memberi sentuhan fresh. Warna ini dapat Anda jadikan warna dominan di ruang makan. Terapkan kembali pada ornamen gorden.

alt

Cipratkan putih pada bagian lantai, jendela, dan pintu untuk menambah kesan yang segar. Furnitur meja dan kursi makan sebaiknya juga dibalut warna putih. Dengan begitu, ruang makan kian tampil terang, menyejukkan, yang membuat penghuni merasa nyaman. Kembali hadirkan putih pada perabotan makan, aksesoris kap lampu, dan pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang makan.

Hamparkan karpet bercorak putih biru di lantai dan tempel hiasan dinding dengan paduan warna senada untuk mendukung suasana fresh di ruang makan. Nuansa kesegaran biru di ruang makan dapat dipertegas lagi dengan mensisipkan paduan warna hitam misalnya pada rak display atau bisa juga pada kabinet.

Warna biru dengan tone yang cerah memiliki kesan terang, mampu menjadikan ruangan terlihat segar dan memberi sensasi yang membuat pikiran lebih fresh. Pada ruang makan, warna ini dapat menciptakan kesan yang mendorong penghuni merasa senang dan berselera untuk menikmati makanan yang dihidangkan.

Kombinasi ungu krem menciptakan kesan pesona di ruang tamu, Anda bisa mencobanya sendiri.

alt