Sentuhan Tenang Yang Elegan Di Ruang Keluarga

Sentuhan Tenang Yang Elegan Di Ruang Keluarga

Hijau gelap berpadu warna coklat tua tampil natural sekaligus elegan. Kesan yang muncul memberi sentuhan tenang dan menaikkan suasana menjadi lebih menyenangkan. Kombinasi warna tersebut bisa dicoba terapkan pada ruang keluarga.

Permainan warna utama hijau gelap berkombinasi warna coklat tua terlihat stabil. Lewat permainan kedua warna tersebut, ruang keluarga akan menjadi area yang menenangkan sebagai area untuk menikmati kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga. Balutan dinding warna hijau gelap memberi nuansa tenang serta teduh pada ruang keluarga.

alt

Lantai, kusen-kusen, pintu, dan jendela warna coklat tua akan menambah kesan ruangan yang akrab dan nyaman. Sementara itu, meja dengan bentuk simpel bersih serta storage mampu menciptakan nuansa ruang keluarga yang elegan. Suasana yang tercipta tersebut membuat Anda dan keluarga merasa betah ketika menghabiskan waktu bersama di dalamnya.

Cipratan sedikit warna krem misalnya pada arm chair, karpet, bantal-bantal, atau kap lampu, akan membawa kesan ruangan yang seimbang. Ruang keluarga akan tetap terlihat ringan atau mampu meredam nuansa gelap akibat efek dari paduan warna hijau gelap dan warna coklat tua. Hmmm…ruang keluarga kian terasa nyaman bukan?

Pilihan warna hijau gelap berpadu coklat tua merupakan warna yang pas diaplikasikan untuk ruang santai seperti ruang keluarga. Suasana yang dipancarkan memberi rasa tenang dan rileks namun tetap hangat bagi penghuni. Selain itu, warna hijau gelap dan coklat juga merupakan warna yang saat ini sedang tren.

Anda bisa mencobanya pada ruang keluarga di rumah Anda.

alt