Dapur Hijau Di Bulan Ramadhan

Dapur Hijau Di Bulan Ramadhan

Pada dapur di bulan ramadhan, Anda bisa terapkan warna hijau. warna ini bisa Anda pilih sebagai aksen misalnya di apalikasikan lewat keberadaan kitchen set dan kabinet. Agar tampak lebih nyaman, selanjutnya Anda bisa kombinasikan dengan warna putih. 

 

Dapur hijau bulan ramadhan

 

Warna putih yang diterapkan pada bagian dinding untuk memberi kesan dapur yang bersih dan lapang. Putih juga berlaku untuk top table agar tercipta kesan memasak yang sehat. Untuk bagian lantai bisa Anda balutkan warna abu-abu tua, sehingga dapur terlihat lebih modern.

Paduan warna tersebut mampu menciptakan suasana segar yang nyaman. Sehingga membuat Anda betah ketika beraktivitas di dapur kesayangan. Ya, Anda bisa coba ubah warna dapur di rumah untuk menyambut bulan suci ramadhan dan rasakan sensasi penuh kedamaian dengan warna hijau.

Apalagi saat memasuki bulan suci ramadhan seperti sekarang, tentu saat-saat menyiapkan menu sahur dan berbuka semakin terasa menyenangkan. Untuk menampilkan suasana baru yang nantinya dapat memberi kesan yang lebih menarik. Pilihlah warna-warna cerah segar untuk menciptakan dapur menyenangkan di bulan ramadhan, salah satunya adalah warna hijau.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder