Oranye Tetap Membuat Kamar Tidur Terkesan Nyaman

Oranye Tetap Membuat Kamar Tidur Terkesan Nyaman

Umumnya untuk menciptakan kesan nyaman di kamar tidur orang cenderung memilih wrna hijau dan biru. Namun, untuk Anda yang ingin menampilkan kesan berbeda dan tetap nyaman di kamar tidur Anda bisa coba gunakan warna dengan tone cerah. 

 

Kamar tidur warna oranye

Kamar tidur warna oranye

 

Menggunakan warna oranye misalnya. Hangatnya warna oranye mampu memberi sentuhan yang nyaman sekaligus menarik di kamar tidur. Warna ini memiliki kesan cerah, atraktif yang dapat mendorong semangat dan membuat suasana terlihat lebih hidup. Agar suasana terkesan nyaman sebaiknya warna oranye dipadukan dengan warna putih.

Putih mampu memberikan kesan seimbang yang meredam efek negatif warna oranye. Aplikasikan warna oranye pada dinding. Kemudian, imbangkan warna oranye dengan memadukan warna putih yaitu pada bagian lantai dan plafond. Selanjutnya terapkan permainan warna oranye dan putih pada elemen pengisi ruangan seperti pada tenpat tidur warna oranye berpadu bedcover, sprei warna putih serta bantal-bantal warna oranye.

Keberadaannya bisa sekaligus menjadi aksen yang membuat kamar tampak memikat. Untuk furnitur lain seperti meja, lemari, dan kursi bisa Anda balut menggunakan warna oranye. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Artikel Terkait