Biru Tetap Hangat Dengan Cipratan Coklat Di Ruang Makan

Biru Tetap Hangat Dengan Cipratan Coklat Di Ruang Makan

Umumnya biru menjadi warna yang dihindari untuk mendesain ruang makan karena dianggap memunculkan kesan yang lesu. Sebenarnya, dengan penataan yang tepat warna biru mampu membuat ruang makan tetap hangat.  

 

Biru Tetap Hangat Dengan Cipratan Coklat Di Ruang Makan

 

Caranya yaitu saat mengaplikasikan warna di ruang makan sebaiknya Anda padukan dengan warna coklat agar suasana dingin dari biru bisa diredam sehingga ruang makan akan tampil seimbang dan tetap bernuansa hangat. Dengan paduan hangat, ruang makan juga nantinyan akan membuat Anda serta keluarga semakin akrab.

Warna biru bisa Anda pilih sebagai warna dasar pada dinding ruang makan nah, untuk meredam kesan yang dingin Anda bisa cipratkan warna coklat yang dihadirkan lewat keberadaan furnitur kursi makan.Selanjutnya, untuk meja makan bisa Anda pilih yang berwarna coklat muda yang juga digunakan pada lantai untuk kesan keselarasan.

Aplikasikan kembali warna coklat tua yaitu pada furnitur kabinet, lemari, dan rak penyimpan. Warna coklat disini tak hanya mampu meredam dinginnya warna biru, tetapi dapat pula menciptakan kesan elegan sekaligus kenyamanan pada ruang makan di rumah Anda.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 
 

Artikel Terkait