Oranye Pas Untuk Ruang Keluarga

Oranye Pas Untuk Ruang Keluarga

Ruang keluarga terkesan menyenangkan dan memunculkan nuansa keceriaan lewat paduan warna oranye. Suasana pun terasa hangat serta atraktif sehingga dapat menunjang aktivitas Anda bersama keluarga.

Ya, warna oranye adalah warna yang pas untuk diaplikasikan pada ruang keluarga karena warna ini mampu memberikan sentuhan hangat yang membuat Anda dan keluarga menjadi lebih dekat. Oranye dapat menciptakan keceriaan yang mengasyikkan serta mengakrabkan bagi penghuninya. Nah, tak ada salahnya bukan jika Anda coba terapkan warna oranye pada ruang keluarga di rumah Anda.

Selain membawa nuansa kehangatan yang ceria, warna oranye pun bisa memunculkan kesan menarik saat diaplikasikan di ruang keluarga. Gunakan warna oranye sebagai aksen yang dikombinasikan dengan warna netral misalnya warna putih. Hmmm…dengan demikian, warna oranye akan tampak menonjol dan mencuri perhatian.

Balutkan paduan warna putih pada seluruh elemen pembentuk ruangan yaitu pada lantai, seluruh permukaan dinding, dan plafond. Warna putih akan membuat ruang keluarga Anda tampak luas, rapi, bersih serta menyegarkan. Tak hanya itu, penghuni pun merasa leluasa, nyaman, dan kian rileks ketika berada di dalamnya.

Selanjutnya, hadirkan aksen oranye misalnya pada furnitur sofa dan askesoris seperti karpet atau hiasan dinding. Wah, keberadaannya membuat ruang keluarga tampil hidup, terkesan memikat, dan memberi nuansa ceria, hangat yang menyenangkan, anggota keluarga pun menjadi lebih akrab.