Yuk Lihat Warna-Warna Yang Sesuai Untuk Rumah

Yuk Lihat Warna-Warna Yang Sesuai Untuk Rumah

Warna adalah elemen penting dalam membentuk kesan pada sebuah hunian. Dengan aplikasi warna, rumah akan tampak semakin indah dan pastinya memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Untuk dapat menentukan warna yang sesuai, tentunya Anda harus paham mengenai karakter warna.

Pada artikel kali ini kami menyajikan mengenai warna-warna yang cocok diaplikasikan untuk rumah serta kesan yang dibentuk. Sehingga bisa mempermudah Anda ketika akan menentukan warna untuk rumah. Berikut warna-warna yang bisa Anda pilih:

  • Warna Merah, warna merah merupakan warna yang kuat, sensual, terkesan energik, dan penuh semangat. Cocok bila digunakan sebagai aksen pada sebuah ruangan karena tampilannya yang mencolok mampu mencuri perhatian. Biasanya warna merah dihubungkan dengan cinta, bahaya, nafsu, kecepatan, dan kekuatan.
  • Warna Kuning, warna kuning merupakan warna yang juga kuat, hangat, dan ceria. Warna kuning memliki karakter yang dapat membangkitkansemangat, memberikan kesan hangat, ceria, dan terkesan menarik.
  • Warna Hijau, hijau merupakan warna yang segar untuk dipakai di setiap ruangan. Hijau mewakili alam ,lingkungan, kesehatan, keberuntungan, dan kesuburan. Warna hijau dapat digunakan hampir disetiap tempat dan di setiap saat.
  • Warna Biru, biru merupakan warna yang universal. Biru melambangkan kedamaian, kestabilan, percaya diri, keamanan, kesetiaan, langit, air, dingin, teknologi, dan bahkan depresi. Penggunaan warna biru dapat memberikan kesan dingin, membuat suasana terasa santai. Warna biru dapat digunakan pada ruangan yang membutuhkan rasa nyaman serta damai, kaamr tidur misalnya.
  • Warna Cokelat, cokelat melambangkan bumi dan kestabilan. Warna coklat juga dapat membuat kita. Merasakan kemewahan, nyaman, bijaksana dan kuat
  • Warna Putih, warna putih melambangkan kemurnian, bersih, dan merupakan warna yang netral. Selain itu, warna putih dapat membantu menenangkan dan menyegarkan pikiran.
  • Warna Abu-abu, biasa digunakan untuk rumah bergaya minimalis. Membuat suasana stabil, luas, menenteramkan. Terlalu banyak menggunakan warna ini akan membuat suasana dingin dan luas secara berlebihan.
  • Warna Hitam, warna yang memberi suasana penuh perlindungan, gagah, megah, dan elegan.

Pilihan warna yang sesuai mampu menciptakan kesan yang ingin Anda munculkan. Selamat memilih warna untuk hunian kebanggan Anda !!!

 

Artikel Terkait