Terminal Purwokerto Dengan Konsep Ramah Lingkungan

Terminal Purwokerto Dengan Konsep Ramah Lingkungan

Terminal dengan desain yang menarik di Purwokerto, Jawa Tengah yaitu terminal Bulu Pitu. Terminal ini tampil dengan kesan yang bersih dan rapi. Beberapa fasilitas yang terdapat di terminal Bulu Pitu antara lain, lokasi taman bermain anak yang cukup luas, taman edukasi kesadaran berlalu lintas.

Serta ruang akses internet nirkabel, perpustakaan baca pengunjung, ruang laktasi bagi ibu menyusui, masjid besar terminal, serta penataan pedagang yang rapi dan teratur. Kompleks terminal itu menempati lahan seluas 12 hektare. Bermacam fasilitas di terminal Bulu Pitu sudah tertata dengan apik.

Kesan pertama masuk terminal adalah seperti berada di dalam sebuah arena bermain yang mengasyikkan. Selain itu, terminal Bulu Pitu juga mengusung konsep ramah lingkungan. Sehingga pengunjung akan merasa betah dengan fasilitas yang ada. Begitu juga petugas terminal, pedagang, sopir bus, dan lain-lain.

Konsep ramah lingkungan itu muncul, berkat kerja sama pemerintah dan warganya.

Tentang Warna

Artikel Lain

Color wheel atau roda warna adalah diagram warna yang menyediakan ilustrasi berguna tentang warna apa saja yang cocok dan warna apa yang tidak cocok untuk...

Videos

Video Lain
Watch the video

Inspirasi Interior

Artikel Lain

Membangun rumah bukanlah perkara yang mudah, karena harus diperhatikan mulai dari material rumah, bentuk rumah, dan dekorasi yang akan digunakan....

Tentang Cat

Artikel Lain