Ruang Tamu Minimalis Yang Menarik

Ruang Tamu Minimalis Yang Menarik

Desain minimalis bisa dijadikan ide untuk mendesain ruang tamu. Dengan gaya minimalis, ruang tamu akan terkesan lebih simpel namun elegan. Cobalah terapkan paduan warna coklat dengan kombinasi aksen merah untuk suasana yang lebih menarik.

Elemen pembentuk ruang mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond balut menggunakan paduan warna coklat muda. Warna ini memberi kesan ketenangan, coklat muda juga tak membuat ruangan terlihat gelap. Padukan coklat tua lewat keberadaan sofa dan arm chair simpel untuk nuansa minimalis yang salaras.

alt

Pada coffee table dapat kembali dipilih warna coklat muda dari material kayu dengan desain persegi panjang tanpa banyak detil serta pada keberadaan aksesoris vas. Untuk meredam kesan ruangan yang kaku, aksen warna merah bisa Anda hadirkan yaitu pada ornamen karpet yang dihamparkan di lantai. Wah, ruang tamu minimalis Andapun tampak lebih “hidup” .

Untuk menunjang tampilan ruang tamu minimalis, Anda bisa tempel lukisan abstrak di dinding. Ruang tamu minimalis yang menarik terkesan mencuri perhatian dan memberi sentuhan yang nyaman serta rasa betah. Ruang tamu pas dijadikan sebagai area untuk menyambut kerabat atau teman yang berkunjung ke rumah Anda.

Konsep interior minimalis mengutamakan kesan yang simpel. Desain minimalis lebih fungsional dan memiliki tampilan yang elegan serta modern. Gaya ini banyak diminati oleh mereka yang senang akan segala hal yang praktis dan memaksimalkan fungsi ruangan.

alt

Tentang Warna

Artikel Lain

Color wheel atau roda warna adalah diagram warna yang menyediakan ilustrasi berguna tentang warna apa saja yang cocok dan warna apa yang tidak cocok untuk...

Videos

Video Lain
Watch the video

Inspirasi Interior

Artikel Lain

Membangun rumah bukanlah perkara yang mudah, karena harus diperhatikan mulai dari material rumah, bentuk rumah, dan dekorasi yang akan digunakan....

Tentang Cat

Artikel Lain