Desain Oriental Jepang

Desain Oriental Jepang

Interior bergaya Jepang memang cenderung lebih ke rumah minimalis. Namun, kadang orang tidak terlalu paham minimalisnya yang bagaimana. Namun, sebenarnya ada modern minimalis dan tradisional-minimalis. 

 

 

Yang dimaksud modern-minimalis bisa dikenali dari bentuk dan bahan material furnitur yang ada dalam ruangan tersebut. bentuk perabot rumah Jepang itu sangat simpel dan kotak-kotak sama seperti ciri furnitur minimalis. Lain halnya pada furnitur tradisional minimalis yang banyak terbuat dari bahan kayu, tapi tetap tidak terlalu banyak detail.

Dalam hal pilihan warna, pada desain bergaya Oriental Jepang, warna yang banyak digunakan adalah warna-warna yang memiliki kesan natural seperti coklat. Sehingga, jika Anda ingin menghadirkan konsep interior bergaya Jepang, warna coklat bisa Anda pilih untuk warna dominan yang diterapkan hampir diseluruh elemen ruangan.

Nuansa Jepang bisa Anda coba misalnya pada ruang makan agar tercipta suasana kehangatan yang alami yang memberi kesan nyaman. Cipratkan warna coklat mulai dari dinding, lantai, dan plafond.