Premio Colour Stylish Tinting System

Premio Colour Stylish Tinting System

Untuk dapat menghasilkan bermacam pilihan warna cat yang lebih menarik dan memudahkan konsumen dalam memilih warna, kini banyak produsen cat yang menggunakan Computerized Tinting System.

Dengan sistem tinting, dapat diperoleh 2000 lebih variasi warna dalam waktu yang singkat. Ya, saat ini hampir disetiap toko/supermarket/modern outlet bahan bangunan pasti ada minimal satu mesin pembuat cat. Salah satu produk cat yang menggunakan sistem tinting yaitu Colour Stylish Tinting System.

Terdiri dari pilihan warna yang tak terbatas. Dibuat menggunakan sistem Tinting Colour Stylish dengan berbagai keunggulan dari PREMIO Extera, Completa, Flexa, Acryla, Maxeecoat, dan Triton Action. Produk cat Colour Stylish Tinting System ini berbahan dasar Acrylic Emulsion cocok untuk penggunaan interior dan eksterior.

Selain itu juga memiliki kualitas yang bagus, dapat menutupi retak rambut, berdaya lekat tinggi, tahan lama, mudah dibersihkan, dan dapat dicuci. Colour Stylish Tinting System dapat Anda peroleh di toko atau modern outlet bahan bangunan di kota Anda.

Colour Stylish Tinting System hadir untuk memenuhi keinginan warna yang tak terbatas dengan berbagai keunggulan produk.