Kamar Tidur Segar Dengan Paduan Hijau

Kamar Tidur Segar Dengan Paduan Hijau

Warna hijau pas jika Anda kombinasikan dengan warna putih. Anda bisa coba terapkan pada interior rumah untuk memberi kesan yang segar dan ceria. Paduan warna tersebut bisa Anda coba terapkan misalnya di kamar tidur. 

 

 

Sentuhan kombinasi warna hijau pada dinding dan warna putih pada tempat tidur, lemari serta perabotan lainnya merupakan perpaduan warna yang tepat, membuat kamar tidur ini terlihat elegan. namun yang perlu diingat yaitu, dalam mendesain kamar tidur dengan nuansa warna hijau, tentu hal ini harus disesuaikan dengan karakter selera Anda terhadap sebuah warna.

Jika dalam mendesain kamar tidur dengan nuansa warna hijau Anda tidak ingin warna ini menjadi warna dominasi yang terlalu kuat pada kamar tidur, Anda bisa mengkombinasikan dengan warna-warna lain misalnya menggunakan warna krem, putih, oranye atau bahkan warna biru terang untuk mengimbangi suasana warna kamar tidur Anda.

Untuk mendesain kamar tidur dengan nuansa warna hijau, tentu tidak hanya warna cat dindingnya yang harus berwarna hijau. Anda bisa menghadirkan warna hijau pada furnitur tempat tidur atau pada beddings seperti sprei dan bantal-bantal.

Sehingga paduan warna hijau bisa lebih maksimal.