Cipratan Kuning Modern Di Dapur Minimalis

Cipratan Kuning Modern Di Dapur Minimalis

Kuning adalah warna yang memiliki karakter mengundang, ceria, dapat membawa kehangatan, dan meningkatkan konsentrasi sehingga warna kuning banyak digunakan pada ruang kerja atapun ruang belajar.

Namun, warna ini juga dapat Anda terapkan untuk mendesain dapur. Anda bisa coba padukan dengan warna putih yang disisipi sedikit hitam agar tercipta kesan yang elegan sekaligus modern. Cobalah pilih warna putih sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada lantai, dinding, dan plafond untuk menampilkan sebuah dapur yang luas dan bersih.

Sementara warna kuning akan sangat pas bila diterapkan pada furnitur seperti kitchen set, kabinet atas, dan kabinet bawah. Padukan kitchen set kuning dengan top table warna putih dari bahan granit. Gunakan warna putih untuk dinding di area memasak agar tampak bersih dan sehat. Kombinasi warna kuning dan putih tersebut mampu menciptakan kesan dapur yang modern.

Tidak hanya itu, dengan perpaduan warna tersebut dapur juga tampak lebih cerah, kegiatan masak menjadi menyenangkan, dan Andapun semakin mudah menemukan ide-ide untuk menu masakan yang baru. Perkuat kesan dapur yang elegan dengan menghadirkan warna hitam pada meja atau aksesoris misalnya lampu hias yang digantung di tengah-tengah ruangan dan storage.

Sebaiknya gunakan perabotan dapur yang berbahan stainless steel agar dapat mendukung nuansa modern.