Oranye Hangat dan Menarik Di Kamar Tidur

Oranye Hangat dan Menarik Di Kamar Tidur

Warna oranye bisa Anda pilih untuk menciptakan suasana hangat di kamar tidur, selai hangat warna oranye juga mampu membuat kamar tidur tampak menarik. Kesan cerah dan menyenangkan juga bisa tercipta lewat paduan warna oranye.

 

Oranye Hangat dan Menarik Di Kamar Tidur

 

Untuk kesan yang lebih nyaman, kombinasikan warna oranye dengan warna putih. Putih dapat memberikan kesan seimbang yang meredam efek negatif warna oranye. Dengan begitu oranye akan tetap menampilkan suasana yang membuat istirahat Anda terasa menenangkan. Sebagai warna aksen tak masalah jika Anda memilih warna oranye.

Warna ini bisa Anda coba aplikasikan pada seluruh sisi dinding. Nuansa keceriaan yang menarik akan Anda peroleh lewat permainan warna oranye tersebut. Kemudian, imbangkan warna oranye dengan memadukan warna putih yaitu pada bagian lantai dan plafond.

Untuk elemen pengisi, Anda bisa coba lakukan permainan warna oranye dan warna putih misalnya, tempat tidur oranye dipadukan sprei dan bedcover warna putih dengan bantal-bantal warna oranye. Keberadaannya bisa sekaligus menjadi aksen yang membuat kamar tampak memikat. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 
 

Artikel Terkait