Nuansa Segar Di Kamar Tidur Hijau

Nuansa Segar Di Kamar Tidur Hijau

Suasana segar pada kamar tidur pasti akan membuat saat istirahat semakin berkualitas. Hal tersebut bisa Anda ciptakan dengan mengaplikasikan warna-warna yang dapat memunculkan suasana segar di kamar tidur. 

 

Nuansa Segar Di Kamar Tidur Hijau

 

Selain warna biru, warna hijau juga menjadi salah satu warna yang bisa digunakan untuk memberi sentuhan yang segar untuk menciptakan saat tidur yang menentramkan. Hijau dapat memunculkan suasana nyaman yang cocok dihadirkan di kamar tidur. Warna ini merupakan warna alam yang berkaitan dengan nuansa natural seperti daun-daun dan nuansa musim semi.

Warna hijau mampu memunculkan energi positif, santai bagi Anda ketika berada di dalam kamar tidur. Anda bisa coba pilih warna hijau muda sedikit lebih terang dari warna hijau pada umumnya, selain memberi kesan natural, warna hijau muda juga dapat memberikan rasa nyaman dan damai.

Dan warna hijau muda pada kamar tidur akan merangsang otak manusia lebih cepat bangun tidur, sehingga menghilangkan rasa malas setelah bangun tidur dan membuat seseorang menjadi lebih bersemangat.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Artikel Terkait